Rangkul PSMTI, Kapolresta Pekanbaru Gesa Vaksinasi di Mall Pekanbaru Demi Putus Mata Rantai Covid-19

Sabtu, 26 Februari 2022

Foto bersama Kapolresta Pekanbaru bersama Kapolsekta Pekanbaru dan Tim PSMTI Provinsi Riau (Foto: Humas Polresta Pekanbaru)

PEKANBARU, Riautribune.com - Polresta Pekanbaru rangkul Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) dalam menggelar giat Vaksinasi Massal Presisi Dosis Pertama, Kedua dan Booster yang dilangsungkan di lantai 3 Mall Pekanbaru, jalan Sudirman Pekanbaru pada Sabtu (26/2/2022).

Terpantau Riautribune pada kegiatan tersebut dihadiri Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH didampingi Kapolsek Pekanbaru Kota, Kompol Josina Lambiombir SH SIK dan diikuti oleh Ketua PSMTI Provinsi Riau, Stephen Sanjaya dan tim PSMTI serta Manager Mall Pekanbaru, Megawati.

"Hari ini kita bersama PSMTI dan Mall Pekanbaru melaksanakan Vaksinasi Massal Presisi Dosis Pertama, Kedua dan Booster baik anak maupun lansia," ujar Pria Budi.

Kapolresta Pekanbaru mengatakan bahwa penting melaksanakan vaksinasi, hal tersebut merupakan salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Pekanbaru.

"Harapan kedepan target kita khususnya lansia bisa tercapai baik dosis satu maupun dosis dua, karena sama-sama kita ketahui, kelompok yang rentan dengan penyebaran Covid-19 ini di kalangan Lansia," katanya.

Ia juga menjelaskan untuk giat yang dilaksanakan kali ini memilih Mall Pekanbaru, karena pihaknya menilai pentingnya mengedukasi warga dengan menyelusuri tempat-tempat yang menjadi pusat kegiatan masyarakat.

"Mall Pekanbaru termasuk pusat kegiatan masyarakat, apalagi di akhir pekan," tutup Pria Budi. (Reynold)