Komunitas TLCI Riau dan RS Pendidikan UNRI Gelar Baksos di Kecamatan Singingi

Senin, 07 Februari 2022

Sunat Massal oleh Klub Toyota Land Cruiser Indonesia dan Rumah Sakit Pendidikan UNRI. (Foto: Okta)

KUANSING, Riautribune.com - Komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter #2 Riau bersama Rumah Sakit Pendidikan UNRI, melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) yang berlangsung di Puskesmas Desa Pangkalan Indarung, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Adapun kegiatan baksos yang dilakukan pada Senin, 7 Februari 2022 itu adalah sunat masal sebanyak 20 anak, pengobatan gratis dengan dokter spesialis paru-paru, kandungan, saraf, anak dan umum dari Pekanbaru, serta santunan anak yatim dan fakir miskin.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh RS Pendidikan UNRI dan TLCI ini merupakan kegiatan rutin yang kebetulan di wilayah Kuansing yang diketuai oleh Kombes Pol Sunarto.
 yang juga Kabid Humas Polda Riau.

Bakti sosial ini disambut baik masyarakat Desa Pangkalan Indarung, ada pun rangkaian kegiatan tersebut dan dilakukan pengamanan langsung oleh personil Polsek Singingi yang dikomandoi oleh IPTU Syafrizal yang mewakili Kapolsek singingi.

Acara Baksos tersebut dihadiri oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, 
Kapolsek Singingi AKP K.F Sinurya diwakili oleh Kanit Samapta Iptu Syafrizal R, Kades Pangkalan Indarung Ilut Kasium, Aiptu M. Ali Sayuti dan masyarakat pangkalan indarung. (Okta Prayuza)