154 Dosis Vaksin Booster Disiapkan Untuk Personel Polri dan Masyarakat

Ahad, 06 Februari 2022

Polres Kuantan Singingi adakan gerai vaksin presisi vaksinasi dosis III (booster)

KUANSING, Riautribune.com - Wadir Dit Pam Obvit Polda Riau AKBP Rudi Asriman dan Kasubdit Wisata AKBP Melki Afrizal melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi booster dilokasi gedung satlantas Polres Kuantan Singingi (Kuansing).

Kedatangan tim dari Polda Riau tersebut disambut oleh Kapolres Kuansing yang diwakilkan Waka Polres Kuansing, Kompol Antoni L Gaol, Kabag Ops Polres Kuansing, Kompol Erde Dianto, Kasi Humas AKP Tapip Usman, Plt Kabag SDM, Ipda Aprisman serta tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan dan Sidokes Polres Kuansing.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres menghimbaual kepada seluruh personil Polres Kuansing untuk mengajak seluruh masyarakat melakukan vaksinasi booster. Itu dikarenakan adanya gelombang varian baru dari Covid yaitu Omicron ungkap Wakapolres.

PHL dan masyarakat umum ini untuk tujuan meningkatkan imunitas personil Polres Kuansing dan keluarga ke-III vaksin booster saat ini yakni menggunakan Vaksin frizer.

Kemudian, adapun tahapan yang dilakukan dengan mengecek kesehatan dengan melakukan pendaftaran dan verikasi data dengan menggunakan KTP, selanjutnya Skrinning dan vaksinasi. Habis Vaksinansi dilakukan observasi selama 30 menit.

Kasi Humas Polres Kuansing Tapip Usman adapun jumlah personil, PHL dan masyarakat yang vaksinasi Booster dosis III 154 dosis. "Polri 126 orang, Bhayangkari 18 orang, PHL 5 orang, masyarakat umum 4 orang," ucapnya. (Okta Prayuza)