United Berambisi Hentikan Perfoma Apik Penyerang Jangkung Berkuncir

Selasa, 12 April 2016

ilustrasi internet

MANCHESTER – Louis van Gaal meminta para pemainnya untuk fokus pada Andy Carroll seorang dalam laga Manchester United kontra West Ham United pada Kamis 14 April 2016. Kedua tim akan bertemu dalam perempatfinal FA Cup.

Carroll memang dalam tren positif setelah mencetak tiga gol untuk West Ham saat mengimbangi Arsenal dengan skor 3-3 pada akhir pekan lalu. Padahal, dalam laga tersebut The Hammers sempat tertinggal sejauh 2-0 sebelum ditutupnya babak pertama.

Sementara itu, United dalam kondisi yang berlawanan dari West Ham. Setan Merah baru saja menelan malu karena dibantai Tottenham Hotspur dengan skor 3-0. Akibatnya, misi finis di zona Liga Champions pun terancam gagal dicapai.

“Saya melihat pertunjukan Andy Carroll. Saya pikir masalah kami adalah miskomunikasi antara para pemain bertahan. Saya berharap kami meningkatkan lagi komunikasi itu karena pertandingan ini sangat penting buat kami,” kata Van Gaal, Selasa (12/4/2016).

“Ini adalah kesempatan kami untuk meraih trofi. Ini sangat penting untuk para pemain, klub, manajer, dan fans,” lanjutnya(okz/rt)