Plt Bupati Prioritaskan Alumni UNRI di Pemkab Kuansing

Selasa, 01 Februari 2022

Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby

KUANSING, Riautribune.com - Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Kabupaten Kuansing, Suhardiman Amby membuka acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Riau (UNRI) di Pantai Jai-Jai Raok Desa Padang Tanggung Kecamatan Pangean.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Kuansing mengatakan bahwa, dirinya yang merupakan alumni Unri akan memperioritaskan alumni UNRI di Pemerintahan Kabupaten Kuansing.

"Alumni Unri diminta untuk memberikan kontribusi dan bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Kuansing," kata Plt Bupati Kuansing pada Senin (31/2/22) malam.

Plt Bupati Kuansing memerintahkan kepada pengurus IKA UNRI untuk mendata seluruh alumni yang ada di Pemerintahan Kabupaten Kuansing.

"Tolong data Guru-guru Sekolah, Kepala Sekolah yang alumni UNRI. Termasuk para Pejabat, dan Pegawai Negeri serta Honorer yang alumni UNRI," tambah Plt Bupati Kuansing.

Para alumni UNRI yang ada di Kabupaten Kuansing ini, terutama yang bekerja di Pemerintahan menjadi perhatian bagi Plt Bupati Kabupaten Kuansing untuk di perioritaskan dalam mendukung penyelanggaraan pemerintahan di Kabupaten Kuansing.

"Saya harap sinergi antara alumni UNRI dengan Pemkab Kuanaing," tutup Plt Bupati Kuansing.

Hadir Sektretaris Daerah (Sekda)Kabupaten Kuansing, Camat Kecamatan Pangean, dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Pangean. (Okta Prayuza)