Jelang Pelantikan Pengurus, Atlet Muda Berprestasi Nyatakan Gabung Demokrat Riau

Kamis, 27 Januari 2022

Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho bersama Ketua DPC Demokrat Inhu Arwan Citra Jaya bersama Atlet Hanggar Nasional asal Kabupaten Kampar, Fatahillah Aryatsyah

PEKANBARU, Riautribune.com- Pelantikan Pengurus DPD Demokrat Riau bakal digelar sebentar lagi. Seiring dengan itu, berbagai elemen masyarakat menyatakan bergabung dengan Partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut. 

Setelah beberapa nama public figure di Bumi Lancang Kuning menyatakan bergabung, kini giliran Atlet Hanggar Nasional asal Kabupaten Kampar, Fatahillah Aryatsyah yang mengikrarkan diri berjuang bersama partai berlogo Bintang Mercy. 

Hal itu terungkap saat kedatangan Fatahillah Aryatsyah ke kantor DPD Demokrat Riau, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Rabu (26/1/2022). Dengan mengenakan kemeja berwarna biru, Fatahillah disambut langsung Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho bersama Ketua DPC Demokrat Inhu Arwan Citra Jaya. 

Agung menyatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik siapa saja yang ingin bergabung dengan Partai Demokrat. Yang terpenting, lanjut dia, calon atau kader yang sudah bergabung, memiliki visi dan keinginan yang kuat untuk merubah segala sesuatunya menjadi lebih baik. 

"Apalagi anak muda, yang masih kuat dari segi pemikiran dan tenaga, kami sangat terbuka. Dan memastikan bakal memberikan ruang untuk mencapai cita-cita yang diinginkan," ucap Agung, Kamis (27/1/2022). 

Wakil Ketua DPRD Riau ini mengaku sangat bersyukur banyak anak muda serta tokoh milenial yang bergabung dengan Partai Demokrat. Ia meyakini, dengan semakin bertambahnya jumlah kader muda Demokrat, akan berimplikasi terhadap raihan suara Demokrat pada Pemilu yang akan datang. 

Untuk diketahui, Fatahillah Aryatsyah merupakan atlet Hanggar Nasional asal Kabupaten Kampar. Ia pernah mengukir banyak prestasi baik saat bertanding di dalam negeri maupun luar negeri, sepertu Brunei Darussalam, Malaysia dan Singapura.

Terakhir, ia berhasil meraih medali emas beregu pada tes event Asian Game 2018. Ia juga merupakan peraih medali perak pada Jakarta Challenge Internasional 2017. Saat ini, Fatahillah juga tengah sibuk melatih hanggar untuk beberapa atlet muda asal Provinsi Riau.****