AKP Rivandy Harapkan Penghargaan yang Didapat Bisa Jadi Motivasi

Selasa, 25 Januari 2022

Satlantas Polres Kuansing mendapat penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal. (Foto: Istimewa)

KUASING, Riautribune.com - Satlantas Polres Kuantan Singingi (Kuansing) mendapat penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal pada kegiatan evaluasi kinerja serta anev operasi lilin lancang kuning 2021.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata melalui Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Rivandy, mengatakan selain memberi penghargaan, dalam acara itu Kapolda juga mengevaluasi kinerja lalu lintas yang ada di Provinsi Riau selama tahun 2021.

"Selain evaluasi, Kapolda juga memberikan apresiasi kepada Satlantas Polres Kuansing dengan predikat terbaik 2 atas prestasi dalam kecepatan pelaporan harian kamseltibcarlantas 2021," ujar AKP Rivandy, Selasa, 25 Januari 2022.

Menurutnya, penghargaan ataupun apresiasi yang diberikan Kapolda Riau itu akan menjadi penyemangat personel Satlantas Polres Kuansing untuk semakin baik lagi kedepannya dalam melaksanakan tugas.

"Ya, tentu penghargaan ini menjadi penyemangat saya dan personel Satlantas Polres Kuansing untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta meningkatkan kinerja di semua sub bidang kerja yang lebih Prediktif, Responsibility dan Transparansi sejalan dengan program Kapolri agar terciptanya Polri yang Presisi," kata dia lagi.

Terakhir dikatakan AKP Rivandy, pihaknya berharap kedepannya Satlantas Polres Kuansing bisa menjalankan program-program yang saat ini menjadi fokus Ditrektorat Lalu Lintas Polda Riau, seperti menciptakan Kamseltibcarlantas dan Kamtibmas.

"Kedepannya dengan program itu, harapan kita, masyarakat bisa merasakan keberadaan Polri ada ditengah-tengah mereka," pungkas Rivandy. (OP)