Plt Bupati Kuansing Resmi Lantik Formiskusi Pekanbaru

Ahad, 23 Januari 2022

Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby melantik pengurus Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi (Formiskusi) Pekanbaru masa bakti 2022 - 2024 di Ballroom Hotel Jatra Pekanbaru. (Foto: Okta)

KUANSING, Riautribune.com - Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby, melantik pengurus Forum Mahasiswa Islam Kuantan Singingi (Formiskusi) Pekanbaru masa bakti 2022 - 2024 di Ballroom Hotel Jatra Pekanbaru, Sabtu (22/01/2022) malam.

Disaat pelantikan, Plt Bupati Kuansing mengatakan keberadaan Formiskusi Pekanbaru diharapkan semua program pembangunan pemerintah daerah kabupaten Kuansing mesti didukung dan diawasi.

"Guna terwujudnya Kuansing yang bermarwah, diperlukan partisipasi mahasiswa dalam mengawal jalannya pemerintahan yang baik jika dijalan yang benar mesti dibantu dan dijalan yang salah harus diluruskan secara bersama," kata Suhardiman Amby.

Di tempat yang sama, Bustanul Khairi sebagai ketua Formiskusi Pekanbaru yang dilantik pada saat itu mengatakan Formiskusi merupakan wadah mahasiswa yang berkualitas, integritas dan cinta terhadap negeri.

"InsyaAllah kepengurusan periode 2022-2024 Formiskusi Pekanbaru akan terus bersinergi untuk kemajuan Kuansing dan akan menciptakan hal-hal yang baru nanti," harap Bustanul Khairi.

Pelantikan Formiskusi Pekanbaru yang dinakhodai Bustanul Khairi tampak dihadiri Anggota DPD RI Misharti dan pejabat lingkungan Pemkab Kuansing beserta instansi  lain yang di dalam maupun luar Kabupaten Kuansing. (OP)