Pakai Ibu Pengganti, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Sabtu, 22 Januari 2022

JAKARTA, Riautribune.com - Pasangan selebriti Priyanka Copra dan Nick Jonas mengumumkan kelahiran anak pertamanya lewat surogasi alias ibu pengganti.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Priyanka Copra dan Nick Jonas melalui unggahan Instagram masing-masing.

"Kami sangat gembira untuk mengungkapkan bahwa kami telah memiliki bayi melalui ibu pengganti. Dengan hormat kami meminta privasi selama waktu khusus ini untuk fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak," tulis Priyanka Copra di akun @priyankachopra pada Sabtu (22/1).

Konsep surogasi atau ibu pengganti sendiri merupakan praktik 'titip' kehamilan. Seorang wanita setuju untuk menjalani kehamilan bagi orang lain yang kelak bakal jadi orang tua sah si buah hati.

Langkah ini diambil dikarenakan beberapa faktor, mulai dari sang istri susah hamil karena ada gangguan kesehatan dan lainnya. 

Beberapa negara konservatif dengan sistem kepercayaan kuat masih memandang skeptis surogasi. Namun seiring berjalannya waktu, konsep ini akhirnya banyak dipraktikkan, salah satunya yang dilakukan oleh pasangan Priyanka Copra dan Nick Jonas, dan juga Kim Kardashian.

Mereka menggelar pesta pernikahan besar-besaran selama beberapa hari di Umaid Bhawan Palace di Jodhpur, India. Sejak saat itu, baik Chopra maupun Jonas kerap mengunggah kemesraan di media sosial masing-masing.

Baru-baru ini, Priyanka Chopra mengaku ia menjalani pernikahan yang berat dengan Nick Jonas dalam setahun terakhir. Hal itu karena situasi pandemi sementara ia juga mesti bekerja di luar negeri sehingga mereka menjalani kehidupan pernikahan jarak jauh.

"Tahun ini sungguh berat. Ini sungguh, sungguh berat mesti jauh dari rumah sepanjang tahun, terutama di waktu ketika tak bisa bepergian melihat keluarga," kata Priyanka yang tengah sibuk syuting serial Citadel di London.

"Saya sendirian," lanjutnya, dikutip dari ET yang rilis Selasa (30/12) waktu Amerika Serikat.

Priyanka Chopra mengakui dirinya dan Nick Jonas berusaha mengelola hubungan mereka sebaik mungkin. Situasi diakui semakin sulit ketika mereka mesti karantina sebelum dan sesudah bertemu satu sama lain.

Meski belum memiliki momongan, rumah tangga Priyanka Copra dan Nick Jonas tetap harmonis. Mereka bahkan kerap berbagai momen kebersamaan yang sering diunggah melalui akun Instagram pribadi.