3 Pasang PB Jaya Melenggang ke Perempat Final di Turnamen Angkasa Cup IV

Jumat, 21 Januari 2022

Atlet PB Jaya yang melaju ke perempat Final Turnamen Angkasa Cup IV. (Foto: Okta)

KUANSING, Riautribune.com - Dalam ajang bergengsi Turnamen Badminton Angkasa Cup IV di PB. Angkasa Teluk Kuantan, Tiga Pasang PB Jaya melaju ke 8 Besar, Kamis, (20/01/2022) Malam.

"Turnamen Badminton Angkasa Cup IV se Kabupaten Kuantan Singingi, dengan Kategori Ganda Umum dan Ganda Veteran, Tiga pasang dari PB. Jaya yang berlaga pada malam tadi berhasil melaju ke 8 besar," kata Sumanijar kepada riautribune.com, Jum'at (21/1/22).

Adapun Turnamen kali ini PB Jaya disponsori oleh PT. Yaceng Ta'im Susetra (YTS) dengan Direktur Utamanya Sumanijar. Ia juga sebagai Kades Koto Tuo Kopah.

Ini merupakan ajang bergensi yang di tunjukkan atlit Pb. Jaya disaat berlaga malam tadi. Bagi pemain badminton, untuk menuju ke delapan besar sangatlah sulit, ini perlu penjuangan yang berat dan membutuhkan fisik yang ekstra untuk menghadapi sang lawan.

Namun ke Tiga pasang pb. Jaya berhasil menundukkan sang Lawan, untuk menuju ke puncak yang lebih tinggi dengan mudahnya.

Adapun ke Tiga pasang atlit badminton dari pb. Jaya di antaranya adalah. Pasangan ijup / Sabri dari pb. Jaya vs Laden / Iyet dari Pb. Angkasa , dan pasangan Apri / Arif Pb. Jaya Vs Isep / Rofi dari PB. KH, Kategori Ganda Umum, sedangkan pemain senior PB. Jaya Amdalis merupakan pemain Naturalisasi, Kategori Veteran berpasangan dengan Acong dari Pb. Elektro, berlaga antara Amdalis / Acong Vs Depok / Nuar Dari Pb. idila

Dari ke tiga pasang yang bertanding pada kamis, 20/01/2022 malam tadi, membuahkan hasil yang memuaskan, untuk mendapatkan Tiket menuju ke 8 besar, setelah berhasil menumbangkan lawannya masing masing.

Sementara menurut Ketua PB. Jaya Aprimon mengatakan jika pihaknya bersyukur masuk menuju 8 besar. "Alhamdulillah ketiga pasang atlit dari PB Jaya berhasil mendapatkan tiket untuk menuju ke 8 besar," kata dia.

Kemudian ia berharap kepada atlit badminton Pb. Jaya, dengan melajunya ke delapan besar, jangan dulu berbesar hati dan sombong serta angkuh, karena masih ada beberapa pertandingan untuk menuju ke puncak yang lebih tinggi. "Namun ini belum puncak atau titik penentu," ujarnya

Afrimon juga berpesan kepada atlit pb. Jaya, kedepan para atlit lebih gigih dan tangguh serta saling berkomunikasi antara pemain (Pasangan). "Semoga pb. Jaya bisa menunjukkan permainan yang lebih bagus kedepannya," pungkas Aprimon. (OP)