Kane dan Vardy Jadi Ancaman Rooney

Senin, 28 Maret 2016

Wayne Rooney..(internet)

LONDON – Pada laga Inggris menghadapi Jerman, dua striker Three Lions Harry Kane dan Jamie Vardy sama-sama tampil bagus dengan menyumbangkan gol. Kegemilangan keduanya ternyata menjadi ancaman untuk striker senior Inggris, Wayne Rooney.

Pemain gaek yang membela Manchester United tersebut terancam akan kehilangan posisinya sebagai striker utama di Timnas Inggris. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang manajer, Roy Hodgson. Wazza – panggilan Rooney – saat ini memang tengah dibekap oleh cedera lutut dan absen saat Inggris menghadapi Jerman.

“Ketika dia (Rooney) kembali fit, dia akan memberikan tekanan pada pemain-pemain tersebut (Kane dan Vardy). Namun saat ini para pemain tersebut lah yang memberikan Rooney tekanan yang luar biasa kepadanya,” tegasnya seperti dikutip dari Soccerway, Senin (28/3/2016).

“Vardy bermain dan melakukan tugasnya dengan baik, Kane begitu luar biasa di sepanjang pertandingan. Saya menikmatinya di setiap menit. Saya yakin ketika Wayne kebali fit, dirinya akan beradaptasi dengan situasi ini,” jelasnya.

Pada pertandingan melawan Jerman Vardy dan Kane menyumbangkan masing-masing satu gol. Kontribusi gol kedua pemain tersebut membantu Inggris sukses membekap Der Panzer dengan skor 3-2. Padahal sebelumnya Inggris terlebih dulu tertinggal 0-2.(okz/rt)