Polresta Pekanbaru: Tidak Ditemukan Tanda-Tanda Kekerasan

Senin, 17 Januari 2022

Ilustrasi: net

PEKANBARU, Riautribune.com - Imigran asal Afghanistan ditemukan tewas gantung diri di Kamar 112 Community House Pengungsi Imigran, Wisma Indah Sari, yang berada di Jalan Putri Indah, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andri Setiawan, membenarkan jika pihaknya menerima laporan yang menyatakan istri dari korban bunuh diri tersebut menyebut suaminya yang bernama Syahid Nader Balkhi (41), ditemukan tewas tergantung dengan tali di kamar mandi Kamar 112 miliknya.

“Ditemukan oleh istri korban di kamar mandi hari Sabtu 15 Januari 2022 malam, sekitar pukul 20.40 WIB,” kata Kompol Andri Setiawan, Senin, 17 Januari 2022.

Saat ditemukan, denyut nadi Syahid masih ada, namun dalam keadaan lemah, sehingga warga yang berusaha menolong, langsung memotong tali yang terikat di leher korban dan menurunkannya.

Setelah diberikan tindakan pertolongan pertama, Syahid langsung dibawa ke rumah sakit. Namun nyawa Syahid tidak tertolong lagi.

Andri Setiawan juga menjelaskan bahwa kasus tersebut murni atas tindakan sendiri, karena dari hasil pemeriksaan dokter mengatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Keterangan dokter yang melakukan pemeriksaan luar mayat, di ketahui bahwa di tubuh korban tidak ada ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” tutup Andri. (Rey)