Penyanyi Vidi Aldiano Resmi Menikah dengan Sheila Dara

Sabtu, 15 Januari 2022

Penyanyi Vidi Aldiano resmi menikah dengan aktris Sheila Dara pada hari ini, Sabtu (15/1). (Foto: Tangkapan Layar Instagram/@vidialdiano)

JAKARTA, Riautribune.com - Penyanyi Vidi Aldiano dan aktris Sheila Dara resmi menikah pada hari ini, Sabtu (15/1). Pernikahan tersebut disiarkan secara langsung di saluran Youtube Vidi Aldiano.

Vidi dan Sheila terlihat menggunakan kebaya berwarna emas kecoklatan. Keduanya duduk di kursi pelaminan untuk melaksanakan akad.

Pertama tama, Vidi datang diapit oleh keluarganya menuju kursi pelaminan. Kemudian disusul oleh Sheila yang juga diapit oleh keluarganya. Sheila lalu duduk di samping Vidi.

Orang tua Sheila pun menjabat tangan Vidi sambil mengatakan ia bersedia menikahkan anaknya dengan Vidi dengan maskawin US$1.000 dan 501 pound sterling. Tak lama setelah itu, Vidi pun mengatakan bersedia menikah dengan Sheila.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sheila Dara Aisya Bin Rasjwardi Tanjung dengan maskawin tersebut tunai," kata Vidi membacakan ijab kabul sekitar pukul 09.00 WIB.

Penghulu dan keluarga pun serempak mengatakan 'sah'. Lalu, dilanjutkan dengan doa bersama.

Sebelum membacakan ijab kabul, keduanya memberikan pesan dan izin ke pada orang tua/walinya masing-masing.

"Saya selalu merasa beruntung berada di keluarga yang sangat menyayangi saya dengan orang tua yang selalu mendukung dengan jalan yang saya tempuh. Terima kasih," kata Sheila.

"Saya meminta izin kepada ayah dan bunda untuk mengizinkan saya menikah dengan calon suami saya Oxavia Aldiano," ucap Sheila lagi.*