Anak Politisi Senior Kuansing, Fuja Ibrahim Resmi Bergabung ke Partai Demokrat

Sabtu, 15 Januari 2022

Ketua DPC Demokrat Ferdios Gusni (Kiri) bersama Fuja Ibrahim (Kanan) yang kini resmi bergabung dengan Partai Demokrat Kuansing

KUANSING, Riautribune.com - Anak politisi senior di Kuantan Singingi (Kuansing), Fuja Ibrahim resmi bergabung dengan Partai Demokrat Kuansing.

Putra dari H.Saifullah Aprianto atau akrab dipanggil Yan Tembak itu diketahui bergabung ke Demokrat karena beredarnya foto dia dengan Ferdios Gusni, ketua DPC Partai Demokrat yang juga anggota DPRD Kabupaten Kuansing. Keduanya terlihat kompak menggunakan baju bewarna biru.

Fuja sendiri sempat digadang-gadang akan maju di pemilu 2024 dari beberapa partai lain sebagai keterwakilan pemuda. Akhirnya dia menepis isu tersebut dengan bergabung bersama Partai yang dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono itu.

Saat dimintai konfirmasi terkait foto tersebut, Fuja membenarkan. "Foto itu diambil pada Kamis (13/01/22) di Sekretariat Partai Demokrat Kabupaten Kuansing, Teluk Kuantan," kata Fuja.

Fuja menambahkan, alasannya bergabung bersama Partai Demokrat, karena ketua umum Partai Demokrat, Ferdios bersedia membesarkan dan memperhatikan pemuda Kuansing.

"Sebagai seorang pemuda, kita harus punya andil di Dunia perpolitikan, dan sekarang Partai Demokrat telah memberikan kesempatan kepada kita selaku pemuda/i," tambah Fuja.

"Untuk itu saya juga siap membesarkan Partai berlogo bintang mercy dan mengajak pemuda/i untuk ikut andil di dalam memeriahkan pesta demokrasi 2024," tutup Fuja. (OP).