Besok, Mal Pekanbaru Gelar Vaksinasi Anak Umur 6 - 11 tahun dan Dapatkan Bermacam Voucher

Jumat, 14 Januari 2022

Mall Pekanbaru

PEKANBARU, Riautribune.com - Dalam rangka membantu program pemerintah untuk mempercepat vaksinasi anak umur 6 -11 tahun, Mal Pekanbaru  bekerjasama dengan PSMTI Riau dan RSD Madani akan mengadakan Vaksin untuk 1.000 orang anak.

Corporate Secretary PT Bima Sakti Pertiwi Tbk (Mal Pekanbaru) Riza Budi menyebutkan jika kegiatan itu akan berlangsung pada tanggal 15 Januari 2022.

"Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 – 16.00 Wib di Lantai 3 Mal Pekanbaru dengan vaksin yang disediakan adalah Coronavac," kata dia di Pekanbaru.

Khusus bagi MP Lovers yang ikut kegiatan ini, kata Riza, akan mendapatkan berbagai macam gift, yaitu Free Voucher Bermain di Fun Station Mal Pekanbaru, free voucher makan dibeberapa tenant F&B Mal Pekanbaru, free voucher menonton dicinepolis Mal Pekanbaru dan Free Member MP Card Kids Mal Pekanbaru selama persediaan masih ada.

Dia menambahkan, event ini dikemas semaksimal mungkin oleh tim Mal Pekanbaru yang didukung oleh Indonesia Marketing Association (IMA) dan Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APPSAI).

"Selain itu, kegiatan ini juga didukung oleh tenant-tenant Mal Pekanbaru diantraranya Fun Station, Cinepolis, Dallas, Kedai Oma, Lucky Supermarket, Warung Koffie Batavia, Gramedia, Mega Departemen Store, Chattime, Gulu Gulu  dan Telkom Indonesia, dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan yang ketat," ucapnya.

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan juga kegiatan vaksin anak 1.000 orang ini bisa kamu akses linknya http://bit.ly/vaksin-PSMTI-MP di bio instagram @malpekanbaru atau DM instragram @malpekanbaru dan dapat menghubungi Customer Service Mal Pekanbaru 0761 – 850444. (MIQ)