Prakiraan Cuaca BMKG: Riau Hari ini Cerah, Tidak Ada Potensi Hujan Hari Ini

Jumat, 14 Januari 2022

Ilustrasi: net

PEKANBARU, Riautribune.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru memprediksikan cuaca di Riau pada umumnya, cerah, cerah berawan dan berawan.

Berdasarkan data dari yang diterima dari BMKG, Riau hari ini tidak ada potensi hujan. Dan untuk prakiraan cuaca di Riau di pagi hari yakni cerah berawan - berawan.

"Siang sampai sore hari, cuaca di Riau cerah - berawan," kata Prakirawan BMKG Stasiun Pekanbaru Anggun, Jumat, 14 Januari 2022.

Sedangkan untuk malam sampai dini hari, cuaca di Riau cerah berawan - berawan. "Riau nihil peringatan dini," kata dia lagi.

Kemudian suhu udara di Riau yakni 23 – 33 derajat celcius, Kelembapan udara 50 – 97 persen dan kecepatan angin selatan - barat/10 – 36 km/jam.

"Sedangkan untuk prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m (rendah). Waspada potensi gelombang laut yang dapat mencapai ketinggian 2,5 meter di wilayah Perairan Bintan, dan dapat mencapai ketinggian 2,0 meter di wilayah Perairan Lingga dan Perairan Utara Bangka," tutupnya. (MIQ)