Rusak Berat, Seorang Pengendara Motor Tewas Usai Masuk Lubang di Jalan Cipta Karya

Selasa, 11 Januari 2022

Ilustrasi: net

PEKANBARU, Riautribune.com - Jalan Cipta Karya, Kecamatan Tampan Pekanbaru, pada Senin malam (10/1/2022) memakan korban jiwa.

Hal itu dikarenakan kondisi jalan sangat memprihatinkan, ruas jalan rusak parah, lubang-lubang menganga di beberapa bagian badan jalan. Hal itu diperparah saat musim penghujan menyebabkan lubang di jalan tersebut tertutup rata dengan genangan air.

Rusaknya jalan tersebut, seorang pengendara motor harus meregang nyawa usai sepeda motornya masuk ke lubang sehingga membuat korban dan sepeda motornya terjatuh.

Dilansir dari media sosial facebook yang diunggah pemilik akun bernama Firdaus M Domo, pengendara motor tersebut meninggal di tempat usai kepalanya membentur aspal.

Dalam unggahannya, Firdaus meminta perhatian Pemerintah Kota Pekanbaru, khususnya Dinas PUPR, untuk memperbaiki kerusakan badan jalan Cipta Karya yang sudah menahun tidak mendapat perawatan secara permanen.

"Innalillahiwainnahilairajiun,Satu Lagi,Korban Kecelakaan Tunggal Di Jl.Cipta Karya,Sp Perum Cipta Karya Indah,Penyebab Nya,Korban Terjatuh Setelah Roda Sepeda Motornya Masuk Ke Lobang Di Jalan Cipta Karya,Kejadiannya Minggu,9 Januari 2022,Pukul,00.20.Wib Malam,Mohon Perhatian Pihak Pemerintah Kota Pekanbaru,Cq Dinas PU,Untuk Memperbaiki Jl.Cipta Karya Yg Sudah Banyak Lobangnya,Jangan Ada Lagi Korban Berikutnya," unggah pemilik akun tersebut.

Hingga berita ini ditulis oleh riautribune.com pada Selasa (11/1/2022), unggahan tersebut telah dibagikan hingga 20 kali oleh warganet. (Rey)