Syamsuar Doakan Andi Putra: Semoga Diberi Lekuatan dan Kesabaran

Ahad, 09 Januari 2022

Syamsuar (Kiri) saat menghadiri acara Musdalub Partai Golkar Kabupaten Kuansing (Foto Okta)

KUANSING, Riautribune.com - Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Syamsuar menghadiri Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) di Teluk Kuantan.

Dalam sambutannya Syamsuar mengatakan, acara Musdalub ini bertujuan untuk memilih kembali ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kuansing. Sebab, Bupati Kuansing yang juga Ketua Golkar Kuansing, Andi Putra terjaring OTT KPK karena diduga terlibat tindak pidana korupsi terkait perizinan perkebunan

"Seperti yang kita ketahui sebelumnya, ketua DPD II Partai Golkar, Pak Bupati Andi Putra sedang mendapat cobaan dari Yang Maha Kuasa," ucapnya yang juga Gubernur Riau itu, Ahad, 9 Januari 2021.

Syamsuar menambahkan, sebagai kader Partai Golkar agar selalu bersabar dan memperbanyak Do'a. "Kita semua harus berdoa agar Bupati Andi Putra diberi kekuatan serta kesabaran, khusus untuk senior kita Bapak H. Sukarmis agar selalu lebih sabar," tambah Syamsuar.

"Siapapun yang terpilih setelah Musdalub ini, maka percepat langkah, konsolidasi serta mempererat lagi silaturrahmi dengan pimpinan-pimpinan Kecamatan dan Organisasi sayap Partai Golkar," tutup Syamsuar.

Tak hanya Syamsuar, hadir juga Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Indra Gunawan Eet, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Golkar Riau Ikhsan, Dewan pertimbangan Partai Golkar Riau Sukarmis, Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan Nazarudin, seluruh anggota DPD II Partai Golkar dan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Kuantan Singingi. (OP)