Hati-hati Melintas di Jalan Arifin Ahmad, Ada Tumpahan Minyak Sebabkan Kecelakaan Lalu Lintas

Selasa, 04 Januari 2022

Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru yang menjadi licin karena adanya tumpahan minyak. (Foto: Reynold)

PEKANBARU, Riautribune.com - Jika anda melintas di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, ada baiknya harus berhati-hati. Sebab, di jalan tersebut terdapat tumpahan minyak yang membuat jalanan menjadi licin.

Bahkan, di jalan tersebut juga sudah terjadi beberapa kecelakaan. Terpantau di lapangan beberapa kendaraan mengalami lepas kendali akibat licinnya jalan yang dilalui.

Seperti yang disampaikan oleh pengendara roda dua yang terduduk di tepi jalan akibat terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

"Tiba-tiba licin. Tak bisa ngelak, jadinya tergelincir," ucap pengendara motor yang tak ingin namanya disebutkan itu kepada riautribune.

Tak berbeda dengan pengendara mobil toyota kijang super yang terpaksa menepi dengan cara menyerong akibat sedikit kesulitan mengendalikan arah kendaraan akibat jalan licin.

"Terpaksa menepi langsung, dari pada menabrak orang, kan kasihan," ujar pengemudi mobil tersebut.

Beberapa petugas dari dinas perhubungan sudah terlihat dengan sigap mengatur lalulintas dan dibantu oleh petugas jasa marga menaburkan pasir untuk mengurangi licinnya jalan akibat tumpahan minyak tersebut.

Hingga kini, belum bisa dipastikan pihak mana yang harus bertanggung jawab untuk beberapa kecelakaan yang terjadi dikarenakan tumpahan minyak yang terjadi tepat diseberang kantor Kejaksaan Tinggi Riau tersebut. (Reynold)