SBT Gelar Suzuki Sensasi Bazar

Senin, 14 Maret 2016

PEKANBARU-riautribune: Untuk menggairahkan pasar otomotif di Riau, PT. Sejahtera Buana Trada (SBT), mean dealer Suzuki Wilayah Riau kembali meluncurkan program memanjakan konsumennya. Sepanjang Maret ini, SBT akan memberikan cash back jutaan rupiah dalam program bertemakan "Sensasi Bazar".

Selain itu, Suzuki juga menyediakn TV LED 32 inchi untuk bisa dibawa pulang setelah melakukan pembelian unit kendaraan Suzuki. "Selama Maret ini, Suzuki SBT Riau akan memberikan cash back jutaan rupiah plus gratis TV LED 32 inchi bagi setiap pembelian mobil Suzuki Ertiga, Wagon R dan pick up," kata Kepala Cabang Suzuki SM Amin Pekanbaru, Fatoni, Jumat (11/03) lalu.

Melalui program khusus pada Maret ini, Suzuki berupaya untuk mendongkrak penjualan unitnya. Sehingga target penjualan dan penguasaan market share di Riau naik dari capaian tahun 2015 lalu. Ditambahkan, Vic Media Centre SBT, Dato' Erick, program ini dibuat sebagai salah satu bentuk apresiasi Suzuki terhadap konsumen setianya.

Dato' Erick menjelaskan ada hal yang menarik dalam program kali ini (Sensasi Bazar). Dimana, katanya, Suzuki menghadirkan semua tipe unitnya, seperti All New Ertiga Dreza, All New Swiff, Suzuki Celario dan berbagai varian lainnya. Untuk pembelian kredit, kami akan memberikan paket hemat dan cicilan terjangkau serta proses dan bunga yang rendah. "Semua dilakukan demi memanjakan konsumen di Riau," ungkap Dato Erick.

Program Sensasi Bazar ini juga berlaku di seluruh cabang PT. SBT yang ada di wilayah Riau, seperti di Jalan Riau dan Kota Duri. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi showroom SBT Riau terdekat di kota anda. (mbo)