Wasit Senior Kuansing Meninggal Dunia, KONI: Kita Kehilangan Sosok Beben

Selasa, 28 Desember 2021

Beben Suhendra Semasa Hidup Ketika Memimpin Pertandingan Bola Volli. (Foto: Istimewa)

KUANSING, Riautribune.com - Kabar duka tengah menyelimuti dunia olahraga di Kuantan Singingi (Kuansing). Itu karena Beben Suhendra yang merupakan seorang wasit bola Volli senior di Kuansing meninggal dunia pada Senin malam (27/12/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Ya, kita semua kehilangan sosok yang telah malang melintang di dunia olahraga khususnya bola volli. Semoga amal ibadah almarhun diterima Allah SWT," kata ketua umum Koni Kuansing Andi Cahyadi, Selasa (28/12/21).

Semasa hidup Beben Suhendra dikenal sebagai sosok yang ramah, humoris, mudah bergaul, dan juga seorang sosok yang rajin dalam menekuni pekerjaannya.

"Benar, dia adalah sosok yang begitu pandai bergaul semasa hidup, dan semua orang senang bergaul dengannya," kata Andi Cahyadi.

Beben Suhendra sendiri merupakan wasit berlisensi Nasional yang pernah menjadi wasit Volli Pantai pada PON 2012 lalu. Dia juga menjabat Kepala Bidang Diklattar (Pendidikan Pelatihan dan Penataran) KONI Kuansing dan pengurus DPD II Golkar Kuansing saat ini.

Beben Suhendra mengalami kelelahan setelah melaksakan aktivitas di Pekanbaru. Saat ini Beben Suhendra di semayamkan di rumah duka wilayah Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing.

Sebelumnya Kuansing juga kehilangan Atlet sepak Bola muda Taufik Ramzi. (OP)