Plt. Gubri Lantik Sekwan DPRD Riau

Jumat, 11 Maret 2016

PEKANBARU-riautribune: Akhirnya, setelah satu tahun lebih DPRD Provinsi Riau dipegang Plt. Sekretaris Dewan (Sekwan), saatnya posisi tersebut diisi pejabat defenitif. Setelah hampir dua pekan diputuskan satu nama Sekretaris DPRD Riau oleh DPRD, Kaharudin pun resmi dilantik oleh Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Serindit Gedung Daerah dengan dihadiri sejumlah tamu undangan. Kaharudin yang saat itu didampingi sang istri, resmi bertugas untuk menduduki posisi barunya sebagai Sekwan DPRD Riau.

Dalam arahannya, Plt. Gubri mengatakan, dengan pelantikan Sekwan defenitif ini, diharapkan bisa menjadi penghubung yang baik antara legislatif dengan eksekutif. Dengan demikian ke depannya nanti program-program pembangunan di Provinsi Riau dapat terlaksana dengan baik. "Jalankan hal amanah ini dengan sebaik-baiknya dengan tetap berpedoman pada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku secara baik dan benar," tegas Plt. Gubri.

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut, pimpinan DPRD Riau beserta anggota serta Kepala SKPD di lingkungan Pemprov Riau.(ehm)