Kapolsek Minas Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes dan Jaga Kesehatan

Ahad, 26 Desember 2021

Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH saat memimpin apel jelang patroli malam di malam perayaan Natal 2021 di pos pengamanan Natal exit tol simpang Perawang, kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Sabtu 25 Desember 2021 malam. (Foto: Rizal Iqbal)

SIAK, Riautribune.com - Wujudkan rasa aman, nyaman dan damai dalam perayaan natal di masa Pandemi Covid 19, Polsek Minas terus lakukan penjagaan ketat gereja dan patroli mobile hingga malam hari.

Giat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH didampingi Panit 1 satlantas Polsek Minas IPDA Syafrul itu tampak berlangsung hingga malam hari.

Gereja-gereja yang berada di Kecamatan Minas tampak sejak sehari menjelang natal Jum'at 24 Desember 2021 kemarin hingga Sabtu 25 Desember 2021 malam tampak dijaga oleh aparat kepolisian.

Selain itu, penjagaan di pos pengamanan Natal dan tahun baru di simpang tol exit simpang Perawang terlihat petugas yang stanbye memantau arus lalu lintas baik yang datang maupun keluar dari wilayah Kecamatan Minas.

"Hingga malam ini kita bersyukur perayaan natal di Minas ini berlangsung aman dan damai. penjagaan dan patroli terus kita tingkatkan demi terwujudnya kenyamanan masyarakat yang sedang merayakan natal ini," ungkapnya.

Pimpinan Kepolisian di kecamatan Minas itu pun tak lupa mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga ketertiban saat perayaan natal 2021 ini.

"Meskipun angka penyebaran Covid 19 di Minas ini masih minim, namun protokol kesehatan harus tetap kita patuhi. Maka dari itu kita imbau kepada masyarakat agar tetap patuhi Prokes agar ketertiban masyarakat tetap terjaga," imbaunya.

Dari pantauan di pos pengamanan Natal dan tahun baru di simpang tol exit simpang Perawang itu tampak Kompol Sawaluddin Pane SH memimpin apel pada pukul 22.00 WIB malam jelang melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Minas. (Rizal Iqbal)