Syafruddin Iput Resmi Nakhodai Gerindra Rohil

Ahad, 19 Desember 2021

H Syafruddin Iput menerima amanah kepemimpinan DPC Gerindra Kabupaten Rokanhilir

PEKANBARU-- Syafruddin Iput resmi dikukuhkan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Rokan Hilir. Penyerahan SK sebagai Ketua DPC Rohil tersebut langsung dilakukan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau H. Nurzahedi Tanjung, Sabtu (18/12) di Pekanbaru.

"Saya berharap di bawah komando saudara Syafruddin Iput, Partai Gerindra di Rokan Hilir mampu keluar sebagai pemenang tahun 2024 nanti. Sebagai anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Rokan Hilir, Syafruddin Iput sudah menunjukkan keunggulannya pada Pileg 2019 lalu," pesan Nurzahedi yang akrab disapa Eddy Tanjung itu.

Dikatakan anggota DPR RI Dapil Riau II ini, sosok Syafruddin Iput sangat dekat dengan masyarakat di Rokan Hilir. Karena itu, katanya, DPP Partai Gerindra menaruh harapan besar, Partai Gerinda kembali mengulang kejayaannya di Negeri Seribu Kubah tersebut. 

Sementara itu Syafruddin Iput kepada awak media mengatakan akan segera melakukan konsolidasi ke PAC-PAC dan ranting-ranting. Menurutnya, PR pertama yang harus dilakukan adalah konsolidasi internal dan penguatan kelembagaan organisasi. Dengan begitu, katanya lagi, kapal yang bernama Gerindra ini akan mampu berlayar menuju pulau harapan.

"Ini amanah besar yang diberikan partai kepada saya. In Sha Allah awal bulan depan saya sudah bergerak. Saya akan melakukan upaya sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik. Saya minta dukungan dari para kader dan semua lapisan masyarakat yang ada di Rohil, agar bisa menunaikan amanah ini," harap anggota Komisi IV DPRD Riau yang punya hobi memancing ini.***