CR7 Ingin Konsisten Main Bareng dengan Bale dan Benzema

Senin, 29 Februari 2016

Trio BBC.(internet)

MADRID – Megabintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo, kesal bukan main usai timnya yakni Real Madrid dikalahkan Atletico Madrid dengan skor 0-1 dalam lanjutan La Liga jornada 26, Sabtu 27 Februari malam WIB. Pemain berjuluk CR7 itu menyebut cedera pemain menjadi biang keladi keterpurukan Los Blancos –julukan Madrid– musim ini.

Hingga La Liga memasuki jornada 26, Madrid masih tertahan di posisi tiga dengan raihan 54 poin. Los Merengues tertinggal empat angka dari Atletico Madrid di posisi dua. Bahkan mereka berpotensi terpaut 12 angka dari sang pemuncak klasemen, Barcelona, asalkan Lionel Messi dan kawan-kawan mampu mengalahkan Sevilla, Senin 29 Februari dini hari WIB.

Kesal atas hasil yang diterima timnya, Ronaldo menyebut Madrid akan meraih hasil maksimal asalkan rekan-rekannya tidak diterpa badai cedera. Bahkan terang-terangan, peraih tiga trofi Ballon d’Or itu ingin konsisten bermain bareng Gareth Bale dan Karim Benzema.

Sepanjang musim ini, Bale dan Benzema kerap dilanda cedera. Padahal jika dalam kondisi bugar, keduanya cukup produktif. Bale mampu mengemas 11 gol dari 17 pertandingan, sementara Benz –sapaan akrab Benzema– mendulang 23 gol dari 25 pertandingan.

“Kami menjalani awal musim yang buruk. Banyak pemain kami yang cedera dan itu menyakiti saya. Saya tidak ingin menyalahi siapa pun, baik itu rekan setim atau siapa saja. Saya ingin bermain bersama Bale dan Benzema,” jelas Ronaldo, mengutip dari ESPN, Minggu (28/2/2016).(okz/rt)