Luncurkan Promo Joy to December, Labersa Siap Manjakan Tamu di Akhir Tahun

Sabtu, 04 Desember 2021

Salah satu kamar yang ada di Labersa Grand Hotel & Convention Center. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU, Riautribune.com - Di bulan Desember ini, Labersa Grand Hotel & Convention Center mengadakan promo kamar terbaru dengan tajuk “Joy to December”. Promo kamar yang berlaku mulai tanggal 1 hingga 23 Desember ini, merupakan pemberian harga spesial untuk menginap di Hotel Berbintang lima dengan 8 lantai yang terkenal dengan kamarnya yang luas dan bersih ini.

"Dengan adanya “Joy To December” Room Promo yang kami tawarkan, Labersa Hotel  tetap menjadi tempat pilihan bagi para tamu untuk menginap saat sedang berlibur ataupun perjalanan dinas ke Pekanbaru, Riau," tutur Senior General Manager Labersa Thomson Lumbantoruan, Sabtu, 4 Desember 2021.

Dia menjelaskan, adapun promo yang di tawarkan untuk deluxe room Rp.588.000 dan Deluxe Elite Rp.688.000. yang special dalam promo ini, para tamu sudah dapat menikmati Free pizza special dari Labersa hotel  untuk 2 orang yang di racik khusus oleh chef yang baru bergabung dengan Labersa “Chef Heri”.

Promo tersebut sudah nett, tidak ada penambahan biaya lagi kecuali para tamu melakukan pemesanan di luar paket menginap. Dengan harga itu, para tamu sudah mendapatkan fasilitas yang istimewa. Diantaranya serapan pagi untuk 2 orang dengan hidangan spesial ala Chef Labersa Grand Hotel & Convention Center Di Croquette Restaurant  yang terletak di lantai Lobby.

Selain promo Joy To December, di bulan desember ini hotel bintang lima yang berjarak hanya 10 menit dari bandara sultan syarif qasim II itu, juga menghadirkan special room promo untuk masyarakat pekanbaru menikmati liburan suasana akhir tahun, yang mana tidak bisa untuk berlibur ke luar kota.

"Special promo akhir tahun HOLIDAY-HOLI STAY . yang dapat dinikmati mulai tanggal 24-30 desember 2021 Dengan harga Rp.612.000 untuk deluxe room dan Rp.712.000 untuk deluxe elite," kata dia lagi.

Menariknya, bagi para tamu yang ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta atau orang-orang yang disayangi juga dapat menikmati fasilitas Wahana bermain di Labersa Riau Fantasi (Labersa Water & Theme Park). Karena dalam promo ini para tamu sudah mendapatkan 2 buah voucher gratis untuk masuk ke wahana bermain ini.

Selain itu, dalam promo ini para tamu akan mendapatkan discount 10 % untuk menikmati menu-menu di Croquette Restaurant yang berada di lantai Lobby dan Orient Restaurant yang identik dengan pemandangan indah dengan view kota pekanbaru yang berada di lantai 8, akan tetapi discount tidak berlaku untuk menu promo dan alkohol.

"Labersa Grand Hotel & Convention Center merupakan pilihan yang tepat untuk tamu dari kalangan pebisnis, peserta meeting & convention, para pecinta golf dan kalangan keluarga yang ingin menghabiskan waktu dengan menikmati wahana  Water Park dan Theme Park,  karena labersa merupakan kawasan industry wisata yang merupakan satu-satunya hotel di kota pekanbaru bahkan di provinsi Riau yang memiliki fasiltas untuk bermain golf yaitu  Labersa Golf & Country Club dengan 27 hole dan wahana bermain untuk keluarga yaitu Riau Fantasi (Water Park dan Theme Park)," jelasnya.

Selain fasilitias tersebut, Labersa Hotel Juga memiliki satu unit penginapan yang berada satu kawasan dengan labersa hotel, yaitu labersa garden inn. Labersa Garden Inn Memiliki, 3 type kamar yaitu 6 kamar Garden view villas (cottage), 16 standard room, 12 superior rooms.. Tamu yang meninginap akan mendapatkan fasilitas menarik dengan dapat berenang sepuasnya Aeksimare Pool & Café labersa garden inn.

Jadi, tunggu apa lagi, jangan ragu – ragu untuk menginap di Labersa Grand Hotel & Convention Pekanbaru yang Identik dengan Suasananya yang sejuk dan Tenang dengan nuansa alam yang hijau, jauh dari hiruk pikuk suara bising kendaraan.