Ketua NPC Riau Apresiasi Pertemuan Atlet Berprestasi NPC Inhu dengan Bupati Rezita

Kamis, 02 Desember 2021

Atlet NPC Inhu vertemu dengan Bupati Rezita

PEKANBARU, Riautribune.com - Ketua NPC Riau Jaya Kusuma mengapresiasi pertemuan para pengurus dan atlet berprestasi NPC Inhu belum lama ini. Jaya juga berharap, ke depan, Pemkab Inhu memberikan dukungan bagi kelancaran dan perkembangan NPC Inhu.

"Saya apresiasi pertemuan atlet berprestasi NPC Inhu dengan Bupati Inhu," kata Jaya. "Diharapkan ke depan, Pemkab juga memberikan dukungan kepada NPC Inhu," sambungnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi menyambut kedatangan tiga orang atlet asal Kab. Inhu yang mewakili Riau pada Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI Papua tanggal 2 s.d 15 November 2021 lalu, di ruang kerja Bupati, Selasa pagi (30/11/2021).

Adapun atlet tersebut yaitu Mardianto penyandang Tuna Daksa peraih medali perak pada cabang olahraga (Cabor) Atletik lompat jauh dan medali perunggu pada Cabor lari estafet 4x100m; Suhid penyandang tuna daksa peraih medali emas pada Cabor bulu tangkis, dan Zuli Ampal penyandang tuna rungu yang bertanding pada Cabor Atletik, namun belum meraih medali. Kedatangan atlet ini didampingi ketua kontingen NPC Riau, Donald Subhan.

Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Inhu mengucapkan selamat kepada atlet yang sudah berprestasi mengharumkan nama Riau khususnya Kab. Inhu pada Peparnas XVI Papua. Rezita berharap melalui prestasi ini dapat menginspirasi seluruh masyarakat Kab. Inhu untuk terus berprestasi mengharumkan nama Kab. Inhu.

Ketua Kontingen NPC Riau, Donald Subhan pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemkab. Inhu kepada atlet, karena tanpa dukungan dari Pemkab. Inhu para atlet tidak akan berhasil meraih prestasi tersebut.

Sebelum berpisah, para atlet menyerahkan oleh-oleh berupa tas rajutan khas Papua kepada Bupati Rezita sebagai rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan.(***)