Ayat Berharap Sekolah Mengaji Bentengi Siswa

Sabtu, 20 Februari 2016

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si bersama siswa SMUN 11 Jalan Segar Kulim.(riautribune.com)

PEKANBARU-riautribune: Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si melakukan monitoring sekolah mengaji di halaman SMUN 11 Jalan Segar Kulim, Jumat (19/02). Wakil Walikota Ayat yang juga merupakan Ketua Umum LPTQ Kota Pekanbaru selalu melakukan monitoring evaluasi pencanangan sekolah mengaji, dan hal ini telah dilakukan sejak bulan Mei 2012.

Ayat berharap Semoga program sekolah mengaji ini dapat diikuti oleh para siswa dengan baik. Dengan demikian, setiap hari siswa membaca al-quran sebelum KBM (Kegiatan belajar mengajar) dimulai. Sekolah SMUN 11 pada setiap hari Jumat melakukan baca surat yasin dan penampilan minat bakat seperti tilawah, hafiz qur'an, Nasid, Dai/ah dll.

Wakil Walikota Ayat juga mengingatkan kepada para guru agar memantau para siswa yang berbakat ingin jadi tilawah, Syarhil Qur'an, Fahmil Qur'an, dan Khot/ Kaligrafi agar mereka di daftarkan ke LPTQ Kota Pekanbaru untuk melakukan pengembangan bakat siswa. Dengan sekolah mengaji ini, Wakil Walikota Ayat berharap dapat membentengi siswa dari narkoba, seks bebas, faham radikal, dan aliran sesat.(adv/hms-pku/ehm)