Kamu Berprofesi Ojek Online? Yuk ke AHASS, Ada Promo Ganti Oli Lho!

Jumat, 26 November 2021

Salah satu ojek online memanfaatkan promo yang sedang berlaku di AHASS. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU, Riautribune.com – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau kembali menghadirkan program menarik untuk perawatan sepeda motor Honda khususnya bagi masyarakat Riau.

Program kali ini AHASS berikan untuk Ojek Online dengan tema “SENGGOOOL” (Semarak Ganti Oli Ojek Online). Promo ini bisa di manfaatkan hingga akhir November 2021 ini.

Arman Situmeang Technical Service Manager PT CDN Riau mengatakan berbagai program atau promo AHASS selalu kami hadirkan dengan berbagai manfaat dan keuntungan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor Honda nya di AHASS.

"Manfaat dari program yang kami berikan, harapannya pengguna Honda khususnya ojek online dapat memanfaatkan kemudahan dan baragam keuntungan ini dalam melakukan perawatan sepeda motor Hondanya agar tetap prima," kata dia.

Adapun manfaat dari program “SENGGOOOL” ini para pengguna Honda yang berprofesi sebagai ojek online setiap melakukan pergantian oli di AHASS bisa mendapatkan diskon AHM OIL MPX sebesar Rp. 10.000,- dengan minimal pembelanjaan oli & spare part Rp. 60.000,-. Tidak hanya itu, para ojek online juga bisa mendapatkan gratis pengecekkan sepeda motor, gratis konsultasi dan jasa ganti oli gratis.

“Kami juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi serta kami menyediakan layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353”, tambahnya. 

Ayo ke AHASS untuk perawatan sepeda motor Honda dengan mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas.

Informasi lebih lengkap follow akun instagram @ahasshonda_riau. Untuk memperoleh informasi seputar Honda bisa di dapatkan melalui Callista (Capella Virtual Assistance) yang bisa diakses melalui situs www.cdn.co.id nantinya langsung terhubung ke live chat bersama Callista. (rls)