Batal Jadi Calon Ketua KONI Riau, Ini Alasan Raja Marjohan Yusuf

Selasa, 23 November 2021

Sekretaris Umum KONI Riau, Deni Ermanto (Foto: Reynold)

PEKANBARU, Riautribune.com - Raja Marjohan Yusuf menjadi salah satu kandidat sebagai calon ketua KONI Riau. Namun, Plt Ketua Umum KONI Riau, mengurungkan niatnya untuk maju pada pemilihan tersebut.

Sekretaris Umum KONI Riau Deni Ermanto mengatakan jika alasan Marjohan mengurungkan niat untuk tidak ikut dalam perebutan kursi Ketua KONI Riau mendatang adalah karena ia ingin fokus menjabat sebagai Ketua Umum MKA LAM Riau. 

"Ia (Marjohan) menyampaikan permohonan maaf kepada semua yang telah bersedia mendukungnya di KONI," ujar Deni Ermanto, Senin, (22/11/2021) malam.

Selain sebagai Plt Ketum KONI Riau, Marjohan juga menjabat Ketua Umum MKA LAM Riau, menggantikan kekosongan jabatan setelah Datuk Seri Al Azhar meninggal dunia beberapa waktu lalu. 

Melalui Deni, Raja Marjohan mengingatkan agar pelaksanaan Musyawarah Olahraga Provinsi Riau yang direncanakan akan dilangsungkan pada tanggal 20 Desember 2021 mendatang, bisa berjalan sesuai dengan koridor yang berlaku.

Namun ketika dimintai keterangan terkait kriteria dan persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon Ketua KONI berikutnya, ia masih belum bersedia menyampaikannya.

"Kita lihat dalam waktu dekat ini ya, pasti dikabari," tutup Deni.