Seorang PNS Ditemukan Tewas di Jalan Kuantan Pekanbaru

Kamis, 18 November 2021

Polisi temukan sosok mayat pria ditemukan tewas dan sudah membusuk di pinggir jalan

PEKANBARU, Riautribune.com - Sosok mayat pria bernama Herman Hamid (52), ditemukan tewas dan sudah membusuk di pinggir Jalan Kuantan II, Gang Paluh, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru, Rabu 17 November 2021 sore.

Jenazah berjenis kelamin laki-laki itu awalnya ditemukan oleh warga yang hendak mengambil rumput, di lokasi kejadian penemuan mayat tersebut, terlihat jenazah telah membusuk.

Setelah melihat ada mayat yang sudah menghitam, dan mengeluarkan bau busuk, warga bersama ketua RT setempat langsung menghubungi Polsek Limapuluh untuk segera mengevakuasi korban.

Setelah dilaporkan, kemudian Tim Opsnal Polsek Limapuluh datang ke lokasi kejadian, lalu mengevakuasi Jenazah yang diketahui dari identitas mayat bernama Herman Hamid itu dan mengamankan kelokasi kejadian.

Dari identitas yang terdapat di tubuh korban (KTP), diketahui ia adalah warga Kabupaten Siak, namun berdomisili di Pekanbaru dan bekerja sebagai Pegawai Negri Sipil.

"Korban warga Kota Pekanbaru juga. Saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” kata Kapolsek Limapuluh, AKP Stevie Arnold Rampengan, Kamis 18 November 2021.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian Herman, dan dilakukan pemeriksaan tubuh di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

“Kita belum bisa pastikan penyebab kematian korban. Tubuh korban juga sudah menghitam jadi belum bisa dipastikan apakah ada tanda kekerasan," tutupnya. (Rizal Iqbal)