Lahirkan 2 Formateur, Kader HMI minta PB HMI Karateker Badko Riau-Kepri

Rabu, 17 November 2021

Kader HMI Cabang Pekanbaru, Taufik Hidayat

PEKANBARU, Riautribune.com - Musyawarah daerah (musda) HMI Badko Riau-Kepulauan Riau yang dibuka pada 28 Oktober 2021 lalu, telah menghasilkan hal yang tidak positif diinternal HMI.

Hal ini kemudian dikritik oleh dari kader HMI Cabang Pekanbaru, Taufik Hidayat. Dia menyampaikan jika Musda Badko HMI Riau-Kepri ke X di Kota Batam mengacau internal HMI, musda HMI Badko Riau-Kepri itu melahirkan dua ketua umum, yaitu Sulaimansyah versi SC dan Wiriyanto Aswir versi forum.

"Musda yang ke X dikota Batam melahirkan penyakit internal, dalam musda tersebut terlahir dua formateur atau ketua umum, sangat merusak internal HMI" kata Taufik, Rabu, 17 November 2021.

Taufik meminta kepada PB HMI untuk segera menyelesaikan konflik internal yang terjadi di Badko HMI Riau-Kepulauan Riau. Jika tidak cepat diselesaikan konflik ini, kata dia, akan berkelanjutan dan ditakutkan menurun ke HMI Cabang bahkan Komisariat.

"Saya minta kepada PB HMI untuk segera menyelesaikan konflik internal di Badko HMI Riau-Kepri ini, kalau tidak pasti akan turun ke HMI Cabang dan Komisariat, kalau perlu PB HMI harus karateker kedua Formateur Badko HMI Riau-Kepulauan Riau" tegas Taufik. (rls)