Pakai Baju Kakaknya, Adik Vanessa Angel Ditegur Keluarga Bibi, Sang Ayah Membela

Rabu, 17 November 2021

Vanessa Angel dan adiknya Mayang Sari

JAKARTA, Riautribune.com - Dikarenakan memakai pakaian kakaknya, adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Sari ditegur oleh keluarga Febri Ardiansyah di malam setelah pemakaman kakaknya tersebut.

Pembelaan dilakukan Doddy Sudrajat, Ayah mendiang Vanessa. Dia menjelaskan putrinya terpaksa memakai baju kakaknya karena pakaiannya basah kuyup saat menghadiri proses pemakaman.

Di saat bersamaan, Mayang dan keluarga yang memutuskan menginap tidak membawa baju salin. "Mayang memang memakai bajunya Vanessa karena tidak bawa baju," kata Doddy dilansir dari Liputan6.com, Selasa, 16 November 2021.

Dia mengatakan, keluarganya memang memutuskan untuk menginap di malam usai pemakaman putrinya. Saat itu, Doddy, Mayang, dan keluarga memutuskan untuk tidur di kamar Vanessa Angel.

Diakui Doddy salah satu dari adik menantunya memang sempat menegur Mayang karena menggunakan pakaian kakak iparnya. Namun masalah tersebut sudah diselesaikan dan Doddy tidak ingin memperpanjangnya lagi.

"Memang sih ada teguran, saya sudah klarifikasi kalau Mayang memang adiknya Vanessa, tapi sudahlah jangan diperbesar lagi sudah diklarifikasi," ucapnya.

Ditambahkan Doddy, baju milik Vanessa yang dipakai Mayang sudah dicuci di binatu. Namun saat ini baju tersebut memang belum dikembalikan Mayang ke rumah Vanessa Angel.

"Bajunya Vanessa sudah di-laundry, tapi masih ada sama Mayang," kata Doddy.