Durhaka! Pemuda Mabuk Ini Bacok Ayah Kandung karena tak Terima Ditegur

Jumat, 12 November 2021

SL, pemuda yang dalam keadaan mabuk, membacok ayah kandung sendiri (dok. Humas Polres Pelalawan)

PERAWANG, Riautribune.com - Seorang anak tega menganiaya ayah kandungnya dengan menggunakan sebilah parang babat. Peristiwa sadis yang membuat heboh warga tersebut, terterjadi di Kabupaten Perawang, Riau.

Pemuda berinisial SL, yang dalam keadaan mabuk berat, melancarkan aksinya dengan menganiaya ayahnya tersebut, lantaran ia tak terima ketika ditegur oleh sang ayah.  Akibat ulahnya tersebut, SL terpaksa mendekam di Polres Pelalawan.

Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Haryanto, mengungkapkan, peristiwa penganiayaan orangtua oleh anak terjadi di Perum Basecamp PT Musim Mas Est IV, Pangkalan Lesung.

Hasil interogasi, kejadian bermula ketika pelaku SL pulang minum tuak dari Simpang Pulai, Kecamatan Ukui pada Rabu (10/11/2021) malam.

"Sesampainya di rumah, pelaku SL dalam keadaan mabuk dan ditegur oleh korban PL tak lain adalah ayah kandung pelaku," ungkap Iptu Edy pada Jumat (12/11/2021).

Merasa tidak senang, lalu pelaku SL mengambil sebilah parang babat lalu membacok korban ke arah tangan kanan hingga mengalami luka akibat sabetan.

"Korban dilarikan ke Rumah Sakit Medicare Sorek dan pelaku sudah diamankan ke Polres Pelalawan guna penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Edy. (Rizal Iqbal)