Seorang Pria Warga Jalan Cempedak Pekanbaru Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kamis, 11 November 2021

Kerumunan warga guna membantu evakuasi mayat Jaka yang gantung diri

PEKANBARU, Riautribune.com - Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di Jalan Cempedak, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, pada Kamis (11/11/2021)

Dari pantauan di lapangan, tampak puluhan warga mendatangi rumah tempat penemuan pria bernama Jaka, tewas tergantung. Seorang wanita yang disebut-sebut sebagai istri Jaka terlihat histeris.

Menurut keterangan seorang tetangga, Rukmini, jasad Jaka baru ditemukan sekitar 1 jam yang lalu. “Baru sekitar 1 jam Jaka itu ditemukan gantung diri,” kata Rukmini.

Kapolsek Bukit Raya, AKP Arry Prasetyo, saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, mengaku pihaknya baru saja mengevakuasi korban. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, untuk dilakukan pemeriksaan

“Kita mendapat laporan dari masyarakat, kalau ada dugaan warga yang gantung diri. Saat ditemukan, korban masih dalam lokasi tergantung di kediamannya,"  terang Arry.

Arry juga menjelaskan jika pihaknya meminta keterangan para saksi yang ada di lokasi kejadian.

"Nanti siapa saksi-saksi masih akan kita mintai keterangan. Saat ini jenazah korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk diperiksa secara medis oleh dokter forensik, apakah benar Jaka murni tewas gantung diri, atau ada bekas kekerasan lain yang ditemukan di tubuh Jaka.” tutup Arry.(reynold)