Sensasi Diskon Tengah Malam Mal Pekanbaru

Selasa, 02 Februari 2016

Mal Pekanbaru.(riautribune.com)

PEKANBARU-riautribune: Mal Pekanbaru kembali memanjakan pengunjung melalui Sensasi Diskon Tengah Malam, Sabtu (30/1). Dimulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB, pengunjung memiliki waktu lebih leluasa untuk berbelanja.

Menurut Manager Marketing Promotion MP, Reza Budi, Sensasi Diskon Tengah Malam atau dikenal juga dengan midnight sale, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk belanja dengan diskon super besar. Tidak tanggung-tanggung, customer bisa mendapatkan diskon hingga 70 persen.

MP menargetkan dengan program ini kunjungan bisa mencapai sampai 30 ribu orang saat akhir pekan. "Kita ingin event ini digelar secara maksimal sehingga konsumen bisa mendapatkan promo besar. Tidak saja diskon yang besar,yang ikut juga banyak," ujarnya.

Selain diskon besar, melalui Sensasi Diskon Tengah Malam, pengunjung Mal Pekanbaru berkesempatan mengikuti undian berhadiah. Dikatakan Manager Reza Budi, selama Sensasi Diskon Tengah Malam, tiap jam dilakukan pengundian. Terdapat lima kali pengundian yang akan memperebutkan sejumlah hadiah menarik seperti Samsung Galaxy Tab 3 V, Samsung Galaxy Note 8, Samsung Galaxy J7, Samsung Galaxy Tab S2 8 inchi, Samsung Galaxy Tab S2 9,7 inchi, lima unit smartphone Samsung J1 Ace, 10 voucer menginap, dan 15 unit Samsung E 1772. "Nanti ada lima kali penarikan undian berhadiah tiap jam. Mulai pukul 20.00 WIB," katanya

Untuk mengikuti undian ini, pengunjung yang belanja Rp100 ribu dan berlaku kelipatan akan mendapatkan satu kupon undian. Khusus member MP Card, mendapatkan double kupon. Kupon ini bisa didapatkan dengan menukarkan struk belanja ke meja informasi yang disediakan khusus.

Bagi konsumen yang belanja paling tinggi setiap jam, juga diberikan reward berupa uang tunai senilai Rp750 ribu. Uang ini harus dihabiskan customer dalam waktu 15 menit. Mereka diikutkan dalam Shopping Rally dan harus membelanjakan uang tersebut di Mal Pekanbaru. Program ini bertujuan mendekatkan diri dengan customer. (put)