Akhirnya, Gedung Megah Bank Riau Kepri Diresmikan

Jumat, 29 Januari 2016

Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari saat memberikan keterangan pada awak Media.(mbo/riautribune.com)

PEKANBARU-riautribune: Setelah beberapa kali batal, Kamis (28/02) kemarin Operasional Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri diresmikan. Hadir dalam acara tersebut perwakilan OJK Pekanbaru dan Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman serta Gubernur Kepulauan Riau yang diwakili sekretaris daerah.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari mengaku masih perlu banyak pembenahan untuk memajukan Bank Riau Kepri ke depan. Menurutnya, untuk kemajuan bank daerah itu tidak bisa dilakukan sendiri dan harus dilakukan bersama-sama. "Masih banyak yang perlu kita tingkatkan secara bersama-sama untuk memajukan Bank Riau Kepri ini.  Kami perlu masukan dan dukungan dari semua pihak," terangnaya.

Sebelumnya, Irvandi juga telah menyampaikan beberapa kesuksesan Bank Riau Kepri. Dimana bank daerah Riau dan Kepulauan Riau ini telah meraih 12 penghargaan di tingkat nasional pada tahun 2015. Irvandi juga menyampaikan rencana program pengembangan Bank Riau Kepri kedepan. Diantaranya keinginannya untuk mengembangkan sayap ke luar Sumatera dengan membuka cabang tahun 2016 ini.

Dalam kesempatan itu, Plt. Gubri mengucapkan selamat dengan diresmikannya Operasional  Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri. Namun yang terpenting, menurut Plt. Gubri adalah meningkatkan pelayanan bagaimana agar bisa mendorong masyarakat lebih mempercayai.

"Pelayanan yang paling penting untuk ditingkatkan. Dan juga perlu diingat, keberadaan Bank Riau Kepri ini bukan dengan misi bisnis saja. Tetapi juga memiliki misi sosial budaya. Dan inilah yang mempersatukan Riau dan Kepulauan Riau," ujarnya. (mbo)