Pelantikan Anggota DPRD PAW Ditunda

Jumat, 29 Januari 2016

BENGKALIS-riautribune: Sekretariat DPRD Bengkalis belum bisa memastikan pelaksanaan pelantikan pergantian antar waktu (PAW) anggota dewan dari dua fraksi yang melakukan pergantian. Hal ini disebabkan belum bisa digunakannya anggaran di Sekretariat DPRD Bengkalis untuk tahun 2016.

Menurut Kepala Bagian Humas Sekretariat Dewan Kabupaten Bengkalis Zul Asri menyebutkan, sebenarnya sudah diagendakan pelaksanaan pelantikan PAW Asmara dari Fraksi Golkar yang mengantikan Amril Mukhminin, tanggal 26 Januari 2016. Akan tetapi karena  di awal tahun ini  belum bisa menggunakan anggaran, maka untuk sementara pelantikan PAW ditunda dahulu pelantikannya.

Penundaan pelantikan PAW belum bisa dipastikan sampai kapan. Saat ini Sekretariat DPRD Bengkalis masih menunggu selesainya dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) di Sekretariat DPRD Bengkalis.

Disinggung masalah PAW dari Partai Demokrat pasca mengundurkan diri Sulaiman Zakaria, pihak Sekretariat DPRD pun sampai saat ini belum menerima SK PAW dari Partai Demokrat. Sekretariat DPRD berharap PAW  2 anggota tersebut dapat dilaksanakan sekaligus. (joe)