Polsek Tualang Berikan Sembako Dalam Giat Jumat Barokah

Jumat, 22 Oktober 2021

Foto : Istimewa

SIAK, Riautribune.com - Mempererat silaturahmi dengan awak media di Kecamatan Tualang, Kapolsek Tualang, AKP Alvin Agung Wibawa melalui Panit Lantas, Iptu A Ramadan menyambangi rekan media yang ada di Kecamatan yang berjuluk Kota Industri Perawang, Jum'at 22 Oktober 2021.

Kegiatan menyambangi kediaman para jurnalis yang berdomisili di Kecamatan Tualang ini telah dilaksanakan selama 3 Minggu setiap Jum'atnya.

Kali ini, kediaman seorang jurnalis bernama Sokhiaro Halawa menjadi sasaran tim Jum'at barokah Polsek Tualang, berbagi sembako dan bersilahturahmi.

 Dalam kunjungannya, Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK yang diwakili oleh Panit 1 Satlantas Polsek Tualang Iptu Akhir Ramadhan mengatakan, kegiatan yang ditaja Polsek Tualang itu bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan kebersamaan para wartawan dan kepolisian agar lebih bersinergi dalam mengawasi dan memberikan rasa aman di tengah masyarakat Kecamatan Tualang.

"Giat Jum'at barokah ini sudah menjadi rutinitas kita setiap Jum'atnya. Kali ini kita menyambangi kediaman rekan-rekan kita wartawan. Ini juga merupakan silahturahmi kita kepolisian dengan rekan-rekan kita wartawan, agar kita lebih dekat seperti keluarga dengan rekan rekan kita ini. Tentunya dengan harapan jalinan komunikasi yang baik antara kepolisian dengan para jurnalis semakin erat, dalam melayani masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, Sokhiaro Halawa yang juga merupakan ketua Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kabupaten Siak mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Tualang yang telah peduli dan memberikan perhatian serta bersinergi dengan wartawan dalam melayani masyarakat.

"Semoga kedepannya silahturahmi dan komunikasi yang baik terus terjalin antara kepolisian dengan para jurnalis. Terima kasih Polsek Tualang," sebutnya.

Pada Jum'at sebelumnya, tim Jum'at berokah Polsek Tualang juga telah menyambangi kediaman beberapa orang wartawan lainnya yang berdomisili di Perawang.

Kegiatan Jum'at berkah ini, telah menjadi kegiatan rutin Polsek Tualang setiap Jum'atnya. (Rizal Iqbal)