Walhi Gelar Pemilihan Fungsionaris Periode 2021-2025

Kamis, 21 Oktober 2021

Fandi Rahman, Pimpinan Sidang pemilihan Dewan Daerah dan Eksekutif Direktur Walhi Riau 2021-2025. Foto : REynold

PEKANBARU, Riautribune.com - Pemilihan fungsionaris yang akan menjabat sebagai Dewan Daerah dan Direktur Eksekutif Walhi Riau Periode 2021-2025, akan dilaksanakan hari ini, Kamis 21 Oktober 2021, mulai pukul 09.00 WIB, di Ballroom A lantai 2 Hotel Pangeran, yang berlokasi di jalan Sudirman Pekanbaru.

Berdasarkan penuturan Fandi Rahman, selaku pimpinan sidang, kepada riautribune, bahwa seluruh calon yang ikut dalam pemilihan fungsionaris Walhi Riau tersebut adalah dari internal Walhi sendiri.

 "Untuk calonnya, baik Dewan Daerah maupun Eksekutif Direktur kita, harus dari internal Walhi sendiri," terang Fandi.

Adapun nama-nama yang menjadi calon Eksekutif Direktur (ED) Walhi Riau periode 2021-2025 adalah Suryadi SH, Boy Jerry Even Sembiring, SH, MH, Romes Irawan Putra, SH, MH 

Sedangkan untuk calon Dewan Daerah (DD) adalah Kunni Masrohanti, Sri Wahyuni, Jasmi, Agus Tri Nurhuda, Rian Adelima Sibarani, Darwis Joon Viker.

Fandi juga menambahkan bahwa pemilihan ini akan berlangsung secara tertutup dan dijadwalkan hingga pukul 12.00 WIB, namun untuk pidato politik dari calon yang terpilih akan diadakan setelah pemilihan usai.

"Untuk pemilihan baik ED maupun DD, akan kita langsungkan secara tertutup dulu bang, nanti setelah ditetapkan dan diputuskan oleh sidang untuk mereka, akan diberi waktu untuk menyampaikan pidato politik dari masing-masing jabatan di depan media," tutup Fandi. (Rey)