Kajari Bengkalis Gelar Sertijab Kasi Pidum

Rabu, 27 Januari 2016

Sertijab Kasi Pidum dari pejabat lama Mico Sitohang, SH kepada pejabat baru Robi Harianto, SH.MH.(joe/riautribune.com)

BENGKALIS-riautribune: Kejaksaan Negeri Bengkalis menggelar serah terima jabatan Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) dari pejabat lama Mico Sitohang, SH kepada pejabat baru Robi Harianto, SH.MH. Acara digelar di aula Kantor Kejaksaan Negeri Bengkalis dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Rahman Dwi Saputra, SH, Kepala Seksi Intelejen, Kepala Seksi Perdata Usaha Negara dan seluruh jaksa, pegawai dilingkungan Kejaksaan.

Rahman dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai abdi negara pindah tugas itu merupakan hal biasa dalam hal penyegaran serta promosi jabatan. “Kepada Kasi Pidana Umum yang lama saya ucapkan selamat jalan dan tingkatkan lagi kinerja lebih baik sebagaimana yang telah dilakukan di Kejaksaan Negeri Bengkalis ini. Kepada pejabat baru saya harap bisa menyesuaikan diri serta melaksanakan tugas sebaik-baiknya agar semua yang menjadi tanggung jawab berjalan sesuai dengan harapan,” ujar Kajari.

Ditambahkannya, kepada pejabat lama juga setelah pindah di tempat yang baru membawa yang positif dan yang kurang baik ditinggalkan. “Tetap jalankan tugas semasa di sini ambil yang positifnya dan lebih ditingkatkan lagi kinerjanya,” pesan Kajari lagi.

Dari informasi yang dirangkum, Mico Wiranto Wave Sitohang mendapat tugas baru sebagai Kasi Perdata di Kejari Muara Bungo. Sertijab yang di gelar secara sederhana itu juga diiringi dengan hiburan musik orgen tunggal, berpoto, serta makan bersama. (joe)