Nonton Thomas Cup, Jantung Nicholas Saputra Mau Copot

Ahad, 17 Oktober 2021

Foto : Istimewa

JAKARTA, Riautribune.com - Aktor Nicholas Saputra ikut meramaikan media sosial membahas pertandingan Thomas Cup. Ia bahkan membalas salah satu cuitan akun Twitter bulu tangkis.

Akun Twitter @bulutangkisRI menanyakan kondisi pencinta bulu tangkis Indonesia. Saat itu, sedang berlangsung pertandingan antara Indonesia dan Denmark.

"JANTUNG KALEAN SEHAT?" cuit akun @bulutangkisRI pada Sabtu (16/10).

Nicholas Saputra pun membalas cuitan tersebut. Ia mengaku jantungnya berdegup kencang saat menyaksikan pertandingan tim bulu tangkis Indonesia dan Denmark tersebut.

"Mocopot min," balas Nicholas Saputra.

Tidak berhenti sampai disitu, akun Twitter @bulutangkisRI dan Nicholas Saputra kembali melanjutkan interaksi. Namun, topik yang dibahas bukan tentang bulu tangkis.

Akun @bulutangkisRI justru menanyakan kelanjutan film Ada Apa Dengan Cinta yang dibintangi Nicholas Saputra.

"Ada ga sih AADC season 3," tulis @bulutangkisRI.

Nicholas Saputra pun membalas cuitan tersebut. Ia meminta agar admin @bulutangkisRI untuk fokus ke pertandingan yang sedang berlangsung.

"Admin mohon fokus pada pertandingan," balas pemeran Rangga dalam fim Ada Apa dengan Cinta.

Interaksi Nicholas Saputra dan akun Twitter @bulutangkisRI itu ditanggapi oleh sejumlah netizen. Banyak netizen tidak menyangka Nicholas Saputra ikut menonton pertandingan Thomas Cup.

"Halo mas nicsap nonton bulu tangkis juga ternyata," tulis akun @deaaprlw

"Bahkan nicsap pun memantau timeline bulu tangkis," tambah akun @madindanidien.

"Mocopot juga hati aku liat mas nic reply dimari," tulis akun @mithakhalifa ikut meramaikan.

Indonesia berhasil lolos ke final Thomas Cup setelah unggul 3-1 atas Denmark di babak semifinal yang digelar di ceres Arena, Aarhus, Denmark, Sabtu (16/10) malam WIB.

Pada partai pembuka semifinal Thomas Cup, tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting kalah dari Viktor Axelsen dengan skor 9-21, 15-21.

Indonesia mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Gideon yang mengalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmus, 21-13, 10-21, 21-15.

Kemudian, tunggal putra Indonesia Jonatan Christie berhasil membawa Indonesia unggul 2-1 atas Denmark usai mengalahkan Anders Antonsen, 25-23, 15-21, 21-16.

Indonesia akhirnya memastikan tiket ke final Thomas Cup setelah ganda putra Fajar Alfian/Mohammad Rian Ardianto mengalahkan Mathias Christiansen/Frederik Sogaard dengan skor 21-14, 21-14 dan membawa Indonesia menang 3-1 atas Denmark.

Di babak final, Indonesia bakal bertemu dengan China. Pertandingan akan disiarkan langsung pada Minggu (17/10) pukul 13.00 waktu setempat atau 18.00 WIB di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.*