Sambut Ultah ke-5, New Hotel Hollywood Gelar Berbagai Kegiatan

Sabtu, 23 Januari 2016

Hotel New Hollywood.(riautribune.com)

PEKANBARU-riautribune: Manajemen Hotel New Hollywood menggelar kegiatan sosial berupa gotong royong di masjid yang ada di sekitar lingkungan New Hotel Hollywood. Sebanyak tiga masjid yang berada di sekitar wilayah New Hotel Hollywood menjadi arena pelaksanaan kegiatan gotong royong ini.

Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin karyawan New Hotel Hollywood. Manajemen dengan mengikutsertakan karyawan melakukan gotong royong kemudian melakukan perbaikan dan service AC serta  membersihkan bagian-bagian masjid yang kotor.

Selain itu, manajemen hotel juga mengadakan pembagian sembako untuk masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan hotel. Sebanyak 60 kepala keluarga diberikan paket sembako yang berisi, beras, minyak makan, gula dan kebutuhan harian lainnya.

Manajemen hotel juga memberikan sumbangan kepada panti asuhan. Sumbangan diberikan berbentuk susu, sembako, buku-buku kebutuhan anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut. Untuk panti asuhan ini, total ada tiga rumah panti asuhan yang mendapat sumbangan dari manajemen hotel kali ini. Sebelum memberikan bantuan, pihak hotel secara langsung melakukan survey untuk memilih panti yang layak mendapatkan bantuan tersebut.

Dalam rangka ulang tahun kali ini, manajemen New Hotel Hollywood juga menggelar acara donor darah. Kegiatan ini terbuka untuk tamu dan karyawan hotel. Kemudian untuk internal, manajemen mengadakan pemilihan karyawan terbaik. Manajemen juga mengadakan jalan santai yang diadakan 13 Februari, perlombaan making bed antar karyawan New Hotel Hollywood, lomba karoke antar dinas, instansi pemerintah atau swasta. Acara tersebut gratis dan untuk saat ini sudah ada 30 orang lebih pendaftar. Manajemen juga sudah mempersiapkan hadiah berupa piala Hollywod Cup serta uang tunai. Untuk kegiatan ini akan diadakan penyisihan lomba mulai Sabtu 23 Januari 2016 ini. (rls/ehm)