Akan Digelar November Mendatang, Ini 24 Merek Peserta GIIAS 2021

Senin, 11 Oktober 2021

Ilustrasi: net

JAKARTA, Riautribune.com - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memastikan bakal menyelenggarakan pameran GIIAS 2021 akan digelar pada 11 hingga 21 November mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Dalam pelaksanaannya, pameran ini akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kepastian itu disampaikan oleh Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi.

"Kami sangat semangat menuju GIIAS di November ini, untuk terus mendorong pencapaian industri otomotif Indonesia yang telah menggeliat bangkit dengan perpanjangan PPnBM DTP. Jadi dengan hadirnya GIIAS ini, kami harap semakin meningkatkan gairah masyarakat," kata dia dalam keterangan resminya, Selasa, 12 Oktober 2021.

Dalam perhelatan tahun ini, GIIAS akan menghadirkan pameran yang mengedepankan produk dan teknologi terkini dari industri otomotif Indonesia.

Menurut Ketua III Gaikindo sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS, Rizwan Alamsjah, pameran otomotif GIIAS tahun ini akan diikuti 24 merek kendaraan.

"Sebanyak 24 Merek kendaraan, termasuk kendaraan penumpang dan kendaraan komersial, dan masih dilengkapi dengan peserta-peserta dari industri pendukung otomotif yang juga akan tampil," ujar Rizwan.

Ditambahkannya, para Agen Pemegang Merek (APM) yang menjadi peserta GIIAS tahun ini akan tampil maksimal dengan menghadirkan produk terbaru dan terbaik. Mobil-mobil dengan teknologi terbaru dan kendaraan listrik akan menjadi salah satu hal menarik dalam pameran tahun ini.

"Para peserta telah menyampaikan antusiasme dan rencana mereka jelang November ini, dan yang pasti akan ada banyak perkenalan produk baru dari para peserta," ujarnya.

Berikut adalah daftar merek kendaraan yang hadir di GIIAS 2021:
Audi
BMW
Daihatsu
DFSK
Hino
Honda
Hyundai
Isuzu
KIA
Lexus
Mazda
MG
MINI
Mitsubishi Motors
Nissan
Renault
Suzuki
Toyota
VW
Wuling
Isuzu
Hino
Mitsubishi Fuso
Scania