Gendong Anak Irwansyah, Laudya Cynthia Bella Dipuji Makin Cantik, Fans Minta Jadi Istri Kedua

Selasa, 05 Oktober 2021

Foto : Instagram

Pekanbaru, RiauTribune.com - Lama menghilang dari layar kaca setelah lebih dari setahun pernikahannya dengan Engku Emran berakhir, aktris populer asal Indonesia Laudya Cynthia Bella kini menuai perhatian warganet.

Baru-baru ini, foto Laudya yang terlihat memeluk Irwansyah dan anak Zaskia Sungkar, Ukkasya Muhammad Syahki mencuri perhatian penggemar. Lewat unggahan di Instagram Irwansyah, aktor tersebut mengunggah foto terbaru Laudya saat bertemu dengan putranya, belum lama ini.

"Beberapa orang jatuh cinta. MasyaAllah Tabarakallah," tulisnya di keterangan foto.

Kebersamaan Laudya dengan Irwansyah ini mendapat berbagai komentar dari followers dan rata-rata memuji penampilan Laudya yang terlihat semakin cantik. Bahkan ada yang bercanda meminta Irwansyah untuk menjadikan Laudya sebagai istri kedua mereka.

"Alhamdulillah, Bella semakin cantik ... berharap menemukan jodoh yang luar biasa. IKita dukung kakak Irwan jadikan Laudya jadi istri kedua, tidak ada salahnya laki-laki beristri lebih dari satu." komentar netizen.

"Laudya diminta jadi istri kedua. Seram banget ya Tuhan," komentar netizen yang lain.

Sebagai informasi, Laudya dan Engku Emran menikah pada 8 September 2017 di sebuah hotel di Kuala Lumpur. Setelah dua tahun menikah, Laudya mengumumkan bahwa mereka bercerai pada Juli tahun lalu.

Engku Emran kini menjadi suami dari adik perempuan Neelofa, Noor Nabila. Sementara itu, Laudya belum menemukan penggantinya.