United Masih Berpeluang Juarai Liga

Selasa, 19 Januari 2016

Manchester United.(internet)

MANCHESTER – Kemenangan Manchester United atas Liverpool dalam lanjutan Premier League pekan 22 rupanya membangkitkan semangat Louis van Gaal. LvG, sapaan akrab Van Gaal  bahkan optimistis The Red Devils bakal memenangi Premier League 2015-2016.

Secara matematis peluang United memenangi kasta tertinggi sepakbola Inggris memang masih terbuka lebar. Hingga Premier League memasuki pekan ke-22 atau tersisa 16 pertandingan, Setan Merah tertinggal tujuh poin dari Arsenal yang memuncaki klasemen.

“Masih banyak pertandingan yang masih harus kami jalani. Jadi tak ada alasan bagi kami untuk tidak memenangi gelar. Meski tidak mudah, namun kami yakin mampu melakukannya (juara Premier League),” jelas LvG seperti mengutip dari Squawka, Selasa (19/1/2016).

“Pekan ini menjadi penting. Sebab beberapa pesaing kami kehilangan poin. Jarak dengan pemimpin klasemen kini tuju poin. Saat ini kami akan mencari cara untuk mengejar deficit,” urai pelatih berpaspor Belanda itu.

Selanjutnya, United akan menjamu Southhampton dalam lanjutan Premier League pekan 23 Sabtu 23 Januari malam WIB. Kemenangan tentu dicanangkan demi target menjadi yang terbaik di akhir musim dapat tercapai.(okz/rt)