Rilis 7 Oktober, Vivo X70 Pro Tawarkan Kamera Lebih Profesional

Kamis, 30 September 2021

Foto : Istimewa

JAKARTA, Riautribune.com - Setelah diluncurkan secara global pada awal September lalu, Vivo mengumumkan akan merilis X70 Pro di Indonesia pada 7 Oktober 2021 mendatang. 

Vivo X70 Pro dipastikan akan membawa sejumlah teknologi fotografi profesional dengan salah satunya teknologi dari ZEISS Optics.

Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala mengatakan ZEISS Optics pada Vivo X70 Pro ini nantinya akan saling terintegrasi dengan fitur-fitur kamera smartphone lainnya, mulai dari Ultra-Sensing Gimbal Camera hingga Real-Time Extreme Night Vision.

"Sebagai perusahaan teknologi yang berorientasi kepada konsumen, Vivo berusaha menanggapi segala kebutuhan konsumennya. Kami pun menyadari kebutuhan konsumen yang menganggap smartphone fotografi sebagai hal penting dalam menunjang kehidupan sehari-hari yang terus berkembang," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (30/9/2021).

"Oleh karena itu, pada 7 Oktober mendatang kami siap membawa pembaharuan melalui pengoptimalan Imaging System pada Vivo X70 Pro dengan teknologi dari ZEISS Optics yang saling terintegrasi dengan kamera profesional lainnya," imbuhnya.

Membawa inovasi teknologi hasil kolaborasi dengan produsen optic legendaris ZEISS, berikut ini keunggulan Vivo X70 Pro sebelum peluncuran resminya di Indonesia.

Meski kamera utama ponsel Vivo X70 series sama dengan pendahulunya, yakni hasil kolaborasi dengan pabrikan kamera asal Jerman, ZEISS. Namun bedanya, kamera utama X70 Pro kini memiliki ZEISS Optics yang telah mencapai standar sertifikasi lapisan ZEISS T* Coating.

Adapun lapisan ini dirancang khusus untuk mengurangi pantulan, silau cahaya, sekaligus mengurangi reflektifitas, dan meminimalisir efek flare, stray light, dan ghosting dalam pengambilan gambar. Sehingga dapat meningkatkan kualitas gambar secara akurat,

Pembaharuan pada ZEISS juga akan dirasakan melalui tiga fitur kamera ikonik ZEISS Style Portrait, yakni lensa klasik ikonik Distagon, Planar, dan Sonnar, serta tetap menghadirkan Biotar Portrait Style.