Gabung Lagi ke MU, Ronaldo Mulai Otoriter dan Membuat Jengkel Pemain Lain

Selasa, 28 September 2021

Foto : Istimewa

JAKARTA, Riautribune.com -- Cristiano Ronaldo diklaim mulai menunjukkan kuasanya di Manchester United yang membuat rekan satu tim di skuad Setan Merah itu tidak senang.

Ronaldo direkrut Man United dari Juventus jelang tutup bursa transfer awal musim. Kedatangan Ronaldo diharapkan menambah kekuatan Man Utd dalam perburuan trofi juara musim ini.

Perubahan terjadi di Man Utd setelah kedatangan Ronaldo. Pemain berjuluk CR7 itu melesakkan empat gol dalam tiga pertandingan.

Kedatangan pemain 36 tahun itu juga membuat Man United meraup untung dalam penjualan jersey. Bahkan pihak Adidas selaku pemegang apparel Man United dibuat keteteran dengan permintaan jersey MU usai transfer Ronaldo.

Meski demikian hadirnya Ronaldo tidak saja berdampak di lapangan maupun sisi ekonomi Man United, tetapi juga di bagian dapur.

Dikutip dari Marca, Ronaldo menunjukkan senioritasnya dengan memberlakukan menu baru kepada koki Man United. Sikap Ronaldo itu membuat beberapa rekan satu timnya tidak menyukai menu-menu tersebut.

Dalam laporan tersebut juga disebutkan, media Inggris The Sun memberitakan sejumlah detail dan menunjukkan beberapa hidangan hasil ide Ronaldo itu.

Salah satu yang diminta Ronaldo dari koki Man Utd adalah menu bacalhu, hidangan Portugal berupa telur dan ikan cod, dan juga gurita.

"Dia akan menyukai dan akan bekerja dengan baik dengan menu diet itu, tetapi yang lain tidak menyukainya. Cristiano sangat fokus pada keinginannya dan para juru masak berusaha membantu," kata seorang sumber dari klub kepada The Sun.

Kondisi itu membuat ucapan kiper Lee Grant beberapa waktu lalu seperti jadi kenyataan. Grant yang saat ini menjadi kiper cadangan The Red Devils pernah berujar, bahwa Ronaldo membuat para pemain Man United menjadi segan untuk menyantap junk food.

"Kami melihat apa yang dia miliki dan jelas itu adalah hidangan terbersih dan tersehat yang bisa Anda bayangkan," tutur Grant. *