Arsenal Bangkit dari Dasar Klasemen, Ini Rahasianya!

Senin, 27 September 2021

Foto : Istimewa

LONDON, Riautribune.com - Setelah kalah tiga kali beruntun di Liga Inggris, Arsenal mampu bangkit. The Gunners menang terus, apa sih rahasianya?

Terbaru, Arsenal membungkam Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris pekan keenam pada Minggu (26/9) dengan skor 3-1. Tiga gol diborong di babak pertama oleh Emile Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Bukayo Saka. Cuma bisa dibalas sekali oleh Son-Heung Min di babak kedua.

Arsenal mampu bangkit dari keterpurukan. Di tiga laga awal Liga Inggris, The Gunners kalah beruntun dari Brentford (0-2), Chelsea (0-2), dan Manchester City (0-5).

Arsenal sempat terjerembab di dasar Klasemen Liga Inggris. Namun tiga laga selanjutnya, Pasukannya Mikel Arteta ini gaspol dengan meraih kemenangan beruntun!

Arsenal mampu mengalahkan Norwich City (1-0), Burnley (1-0), dan Tottenham Hotspur (3-1). Arsenal perlahan masuk ke 10 besar, tetapnya sementara berada di peringkat 10 dengan koleksi sembilan poin dari enam laga.

Para fans Arsenal di Emirates Stadium pun menyanyikan chant untuk klub kesayangannya. Permainan Arsenal perlahan sudah menjanjikan dan dirasa harus mempertahankan konsistensi.

Pierre-Emerick Aubameyang menjelaskan, kalau timnya terus bekerja keras untuk mampu kembali meraih kemenangan. Lebih dari itu, setiap pemain kini saling terbuka!

"Sejak kekalahan dari Manchester City, kami saling berbicara kepada satu sama lain. Itulah yang membuat permainan kami perlahan terus meningkat," ujarnya kepada Sky Sports.

"Kami terus berjuang dan mau memberikan yang terbaik," lanjutnya.*