Pesan dan Doa Menyentuh Vega untuk Tukul Arwana

Kamis, 23 September 2021

Foto : Istimewa

Jakarta - Kabar komedian Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak rupanya telah sampai ke rekan selebnya, Vega Darwatni.

Rekan Tukul di acara televisi Empat Mata tersebut mendoakan kesembuhan Tukul.

"Mohon doa-nya untuk mas @tukul.arwanaofficial yang saat ini sedang sakit. Semoga Segera diberikan kesembuhan dan kesehatan kembali," ujar Vega di Instagram sambil mengunggah foto dirinya bersama Tukul.

"Mas Tukul bismillah," lanjutnya.

Pembawa acara Oky Lukman juga turut mendoakan kesembuhan Tukul di kolom komentar. "Amin semoga mas Tukul bisa segera pulih dan sehat kembali," tulis Oky.

Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan otak. Kabar itu dikonfirmasi sang anak, Ega Prayudi. Ia mengatakan ayahnya sedang dalam penanganan dokter di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/9).

"Betul, beliau saat ini masih dalam perawatan dokter," ujar Ega Prayudi seperti diberitakan detikcom, Kamis (23/9).

Kendati demikian, ia belum bisa memberikan informasi detail mengenai kondisi kesehatan ayahnya, Tukul Arwana. Anak sulung Tukul ini hanya meminta orang-orang bisa mendoakan kesembuhan untuk sang ayah.

Seorang pegawai Tukul, Jaka, mengaku melihat komedian tersebut sebelum dibawa ke RS pada Rabu (22/9) petang sekitar pukul 18.00 WIB.

"Itu tiba-tiba tadi, cuman sebentar doang katanya, kelihatannya pusing-pusing, 'ya sudah pak ke dokter', gitu," kata Jaka dalam video diunggah kanal MOP Channel di YouTube, Kamis (23/9).

Dalam kesempatan yang sama, pegawai Tukul lainnya yang bernama Medi mengatakan bahwa sebelumnya Tukul berada dalam kondisi sehat.

Bahkan Tukul sempat meminta dibelikan sikat gigi dan pasta gigi. "Habis itu dia mandi, saya tetap jaga di sini. Habis itu dia ke ruangan dalam saya enggak tahu, saya di luar," kata Medi.

Kolom komentar Instagram Tukul langsung diramaikan dengan doa dan harapan warganet untuk kesembuhannya. Doa-doa itu dituliskan di bagian video yang diunggah sehari yang lalu.

"Dapat kabar mas Tukul sakit. Semoga segera diberi kesembuhan dan segera pulih untuk mas Tukul. Amin," tulis warganet.

"Cepat sehat ya om Tukul," tulis netizen yang lain. *